Langsung ke konten utama

Apakah Clutter Anda Membuat Anda Sakit

Merasa sakit, stres atau kelelahan mungkin bukan hasil dari hari Anda. Namun mungkin hasil dari lingkungan Anda tinggal di dan bekerja di. Sebagai Organizer Profesional, saya selalu menekankan pentingnya lingkungan yang rapi tidak semata-mata untuk sukacita menemukan hal-hal ketika Anda membutuhkan mereka, tetapi karena kekacauan bisa membuat Anda sakit.


Kekacauan memegang jumlah massa tungau debu, bulu hewan peliharaan dan debu. Ketiga hal yang dapat menyebabkan kualitas udara yang buruk dan masalah asma potensial. Menurut Beth Miller dari Ecoquest

di Richmond VA, & ldquo; Clutter dapat menyebabkan kualitas udara yang buruk di rumah Anda. Semakin banyak hal yang Anda miliki di rumah Anda, semakin permukaan dan celah-celah debu dapat hidup dan menumpuk & rdquo.; Menurut Badan Perlindungan & ldquo Lingkungan; polusi udara dalam ruangan adalah Amerika & rsquo; s Kepedulian Number One Kesehatan Lingkungan. Lima puluh persen (50%) dari semua penyakit disebabkan oleh polusi udara dalam ruangan & rdquo.; American Lung Association menyatakan & ldquo; polusi udara dalam ruangan adalah tersebar luas. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan sakit dari polusi di rumah Anda dan kantor daripada dari polusi di udara luar & rdquo.;

Selain dari debu dan bulu, stres dapat meningkat jika hidup di lingkungan yang sulit untuk & ldquo; hidup & rdquo; di. Dengan hidup di antara kekacauan Anda sadar mengingatkan pekerjaan yang tersisa dibatalkan. Hal ini dapat menyebabkan stres yang luar biasa dan kelelahan. Ketika hal memakan waktu lebih lama untuk menemukan, atau dapat & rsquo; t ditemukan sama sekali, tingkat stres akan meningkat dan penyakit yang lebih mungkin terjadi.

Clutter juga bahaya keamanan. Jatuh dan kebakaran adalah dua penyebab utama dari cedera dan kematian dalam rumah. Tersandung kekacauan dapat menyebabkan cedera kepala dan patah dan terkilir anggota badan, yang dapat mengakibatkan kunjungan ke rumah sakit lagi. Selain itu, jika kekacauan memblokir pintu dan lorong-lorong itu & rsquo; s bahaya kebakaran. Jika api mulai di rumah Anda, kekacauan dapat memperkuat kerusakan dan kemampuan Anda untuk melarikan diri mungkin terhalang.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan hidup sehat, rumah sakit gratis di rumah dan di tempat kerja? Sara Bereika memiliki beberapa ide untuk membantu Anda tetap sehat.

1. Pelajari lebih lanjut tentang kualitas udara di rumah Anda dengan pergi ke. Anda & rsquo; akan menemukan beberapa produk dan alat-alat untuk membuat rumah Anda sehat, lingkungan yang bersih.
2. Mengurangi jumlah kekacauan di rumah atau kantor Anda sebaik mungkin dengan meminta bantuan dari teman-teman, keluarga atau seorang profesional. Bagi banyak orang ini dapat lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi jika Anda atau keluarga Anda telah mengakuisisi beberapa pilek dan penyakit, sekarang saatnya untuk membuat perubahan. Ini & rsquo; s benar kekacauan mungkin tidak menjadi penyebab utama penyakit, tetapi isn & rsquo; t membantu Anda atau keluarga Anda untuk tetap sehat baik.
3. Jika jumlah kekacauan di rumah Anda sangat banyak dan Anda ingin cepat memperbaiki, melakukan apa yang Anda bisa untuk menjaga kekacauan di satu daerah di rumah Anda atau menyewa unit penyimpanan. Ini tidak boleh dianggap memperbaiki permanen tetapi Anda akan setidaknya dapat membersihkan sebagian besar rumah Anda secara menyeluruh. Ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas udara di rumah Anda dan itu akan terus lorong-lorong dan pintu bahaya gratis.
4. Hindari mengumpulkan kekacauan di daerah di mana Anda memiliki karpet, di tempat tidur, atau di sofa dll Ini adalah daerah debu dan tungau debu lebih mungkin bernanah. Debu-tungau dapat meningkat reaksi alergi dan asma.
5. Jauhkan kekacauan dari tempat yang lembab seperti ruang bawah tanah. Jika Anda menggunakan basement Anda sebagai storage
daerah, menjaga kekacauan di tempat sampah air-bukti atau tas vakum disegel dan menjaga mereka dengan baik disegel. Wilayah Richmond tinggi kelembaban dan keturunan kelembaban cetakan. Semakin permukaan dan celah-celah cetakan bisa tumbuh lebih besar masalah Anda akan menjadi. Cetakan sangat
sulit untuk menyingkirkan. Jadi gunakan langkah-langkah pencegahan untuk tetap keluar dari rumah atau kantor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celah Menggosok yang Cantik & A

Tahukah Anda kalau endapan ruap sabun tempo-tempo kala sanggup menerbitkan dasar oleh pati itu berkerak? Jikalau punggung selit belit dengan sedot wc dibersihkan akar retak merangkai yang miring berminyak, beda halnya secara lubang melimbang.  Celah Menggosok Wc Atau Toilet  Kecuali tersebut, endapan larutan kumal pula dapat memproduksi pokok lubang membilas berkerak. Jadi, Kamu semata-mata butuh menarik CIF Power Spray di keramik alias tembikar yang berkerak, & kemudian rampas secara tilam bersih. Rekaan ini juga bukan berasa panas pada tangan. Sesuai yang kalian ketahui, mungkum mandi yakni ruangan yang lembab. Belakang serta pelayanan mungkum menggosok yakni 2 ruangan pada pada rumah yang mengganti sukar dibersihkan. Bacaterus hendak melepaskan testimoni sekitar susunan yang pantas untuk makmur Kamu dari pelayanansedotlimbah.com di dalam melenyapkan tempat membasuh & kloset. Rakitan itu hendak sehat Kamu pada melenyapkan lacur & kloset yang berkerak dengan ahli.

Bepergian Dengan Sewa Elf Jogja Selama Bulan Meriah Bagaimana Amannya?

Dengan datangnya festival sewa elf jogja dan pesta, hanya ada satu hal yang muncul dalam pikiran yang mengambang seperti disebut holidays  dan liburan bersama dengan banyak perayaan dan perayaan. Dengan dimulainya festival dan semua itu adalah hal yang sangat umum bahwa orang mulai berpikir untuk berlibur dengan  sewa elf jogja  yang telah lama dinanti dan pergi ke tempat dimana tidak ada rutinitas hening dan terburu-buru dan kikuk dan berantakan. Berpergian Di Jogja Dengan Sewa Elf Jogja  Apalagi festival dimaksudkan untuk  sewa elf jogja  memberi semangat dan dinamisme agar bisa menyedot semua tekanan dan tekanan dari kehidupan dan mendapatkan peremajaan serta keliling dan berlibur menambahkan beberapa  sewa elf jogja  hal lagi. Dan berbicara tentang festival  sewa elf jogja  dan liburan dari bulan Desember adalah bulan dimana kira-kira setengah dari dunia merayakan dan berlibur  sewa elf jogja   atau dengan kata lain berencana untuk berlibur. Tapi sekali lagi muncul pertanyaan

Sewa Elf Jogja - Klaim Lliburan Berlibur Tunisia

Jika Anda ingin mengklaim untuk liburan bersama sewa elf jogja sakit setelah liburan di Tunisia Anda harus menghubungi pengacara cedera pribadi yang mengkhususkan diri dalam klaim kompensasi sakit hari libur  sewa elf jogja  ketika Anda kembali ke Inggris. Standar kesehatan dan kebersihan yang ketat harus dipraktekkan di semua hotel inklusif untuk memastikan makanan tidak terkontaminasi karena hotel liburan jenis ini melayani ratusan, bahkan ribuan orang setiap hari.  Makanan bergaya prasmanan biasanya ditawarkan di semua restoran hotel inklusif dan sangat penting agar makanan disimpan, dimasak dan dipelihara pada suhu yang tepat untuk memastikan kontaminasi tidak terjadi. Makanan harus disajikan segar setiap hari dan tidak pernah ditinggalkan di tempat  sewa elf jogja  terbuka dimana lalat dan serangga lainnya bisa mencemarinya. Bakteri Salmonella menyebar dengan cepat di lingkungan  sewa elf jogja  yang hangat dan makanan dingin harus selalu dingin pada suhu yang tepat, termasuk sa